Drama Thailand Make It Right The Series Subtitle Indonesia

By | Juli 13, 2016

Download Drama Thailand Make It Right The Series Subtitle Indonesia

Drama Thailand Make It Right The Series Subtitle Indonesia

Drama Thailand Make It Right The Series Subtitle Indonesia

Detail Drama Thailand Make It Right The Series

Judul : Make It Right The Series 2016
Type : Drama
Episode : 12
Rilis : 15 May 2016
Tayang : Minggu
Network : Channel 9
Duration : 45 menit

Sinopsis Drama Thailand Make It Right The Series 2016

Drama ini akan mengisahkan seorang Fuse lagi galau berat karena ia ngeliat pacarnya, Jean (cewe) deket sama cowo lain, namun Fuse terlalu takut untuk memastikan langsung ke Jean. Fuse yang sedang patah hati di semangatin gitu sama temen-temennya. Temennya ngajak Fuse buat dateng ke pesta perpisahan salah satu temen yang katanya mau pindah ke Amerika. Fuse pun diacara itu ketemu sama Tee (si Fuse dan Tee saling kenal tapi ga deket). Fuse melampiaskan kegalauannya dengan cara mabok-mabokan sampe mabok berat. Si Mo (salah satu sohib Fuse) pun nyuruh Tee buat bawa pulang si Fuse karena temen-temen yang lain udah pada tepar. Si Fuse ngamuk-ngamuk gitu gamau pulang awalnya, terus gaklama Fuse tepar/ketiduran. Si Tee yang gatau rumah Fuse akhirnya ngebawa Fuse kerumahnya sambil senyum-senyum gitu(?). Pas sadar, si Fuse ketakutan gitu ngeliat si Tee topless, tapi ujung-ujungnya Fuse malah curcol tentang Jean ke Tee di ranjang (dalam keadaan mabok). Si Tee nenangin Fuse gitu, Tee ceramah kalo Fuse jangan jadi orang cengeng. Gak lama si Tee mau mandi, si Fuse juga mau ikutan katanya. Fuse mau buka celana tapi resleting celananya nyangkut jadi susah dibuka, terus si Tee bantu bukain. Fuse keingetan sama kata-kata Mo buat nyari pacar cowo lol. Si Fuse nanya ke Tee “Lo pernah ‘tidur’ sama cowo gak?”. Tee jawab “Gak, kenapa emang?….uhmm emang lo mau coba?” Si Fuse diem dulu awalnya….tapi diiyain sama Fuse. Terjadilah deh. BOOM!

Pemeran Make It Right The Series (2016)

Krittapak Udompanich (Boom) Sebagai TEE
Peemapol Panichtamrong (Peak) Sebagai  FUSE
Pawat Chittsawangdee (Ohm) Sebagai  FRAME
Sittiwat Imerbpathom (Toey) Sebagai  BOOK
Boonyakorn Ratanaumnuayshai (Beam) Sebagai RODTANG
Manapat Techakumphu (Bonne) Sebagai  NINE

Dan Lianya…
Wichawet Ua-Ampon – Tan
Rattaporn Sukpun – Muk
Manapat Techakumphu – Nine
Boonyakorn Ratanaumnuayshai – Tank
Sutiwas Wongsamran – Yok
Rathavit Kijworaluk – Wit
Jirapun Nonthanee – Es
Vichapol Somkid – Lukmo
Phiravich Attachitsataporn – Champ
Banyada Inthapuch – Jean

  Download Make it Right The Series Sub Indo

Episode 1

720p[HardENGSUB] : Openload | Uptobox | Usercloud
Streaming Sub Indo : Klik Disini
Subtitle Indonesia

Episode 2

720p[HardENGSUB] : Openload | Uptobox | Usercloud
Streaming Sub Indo : Klik Disini
Subtitle Indonesia

Episode 3

720p[HardENGSUB] : Openload | Uptobox | Usercloud
Streaming Sub Indo : Klik Disini
Subtitle Indonesia

Episode 4

720p[HardENGSUB] : Openload | Uptobox | Usercloud
Streaming Sub Indo : Klik Disini
Subtitle Indonesia

Episode 5

720p[HardENGSUB] : Openload | Uptobox | Usercloud
Streaming Sub Indo : Klik Disini
Subtitle Indonesia

Episode 6

720p[HardENGSUB] : Openload | Uptobox | Usercloud
Streaming Sub Indo : Klik Disini
Subtitle Indonesia

Episode 7

720p[HardENGSUB] : Openload | Uptobox | Usercloud
Streaming Sub Indo : Klik Disini
Subtitle Indonesia

Episode 8

720p[HardENGSUB] : Openload | Uptobox | Usercloud
Streaming Sub Indo : Klik Disini
Subtitle Indonesia

Episode 9

720p[HardENGSUB] : Openload | Uptobox | Usercloud
Streaming Sub Indo : Klik Disini
Subtitle Indonesia

Episode 10

720p[HardENGSUB] : Openload | Uptobox | Usercloud
Streaming Sub Indo : Klik Disini
Subtitle Indonesia

Episode 11

720p[HardENGSUB] : Openload | Uptobox | Usercloud
Streaming Sub Indo : Klik Disini
Subtitle Indonesia

Episode 12

720p[HardENGSUB] : Openload | Uptobox | Usercloud
Subtitle Indonesia

Nonton Streaming [Hardsubindo] : Episode 1 | Episode 2Episode 3 | Episode 4 | Episode 5 | Episode 6 | Episode 7 | Episode 8 | Episode 9 | Episode 10 | Episode 11 | Episode 12


Happy Download Drama Thailand Make It Right The Series Subtitle Indonesia 🙂
Terimakasih telah berkunjung.
silahkan brkomentar jika ada pertanyaan ataupun masalah.
download juga drama korea terbaru Uncontrollably Fond Sub Indo.

12 thoughts on “Drama Thailand Make It Right The Series Subtitle Indonesia

    1. drakorindofilms Post author

      itu masih hardengsub.. subindonya belum ada..

      Reply
  1. Mim penting banget tolong di jawab dan di upgrade lagi dong

    Min episode 12 nya ko ga ada ya, ga bisa dibuka openloadnya..

    Reply
  2. gffgfg

    min, ngga ada yang kecilan dikit kapasitasnya> 450 p gitu.. berat amat

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *